Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atletico Waspadai Kebangkitan Madrid

Rabu, 05 Februari 2014 – 09:45 WIB
Atletico Waspadai Kebangkitan Madrid - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID -- Atletico Madrid boleh saja memuncaki klasemen sementara La Liga musim 2013/2014. Los Rojiblancos, julukan Atletico juga boleh saja pernah menekuk Real Madrid sebiji gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, September 2013 silam.

Namun, dua catatan mentereng itu tak lantas membuat Atletico jemawa ketika bertandang ke markas Madrid pada leg pertama semifinal Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (6/2).

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengatakan, Madrid saat ini sudah banyak berubah. Simeone menilai, Los Blancos, julukan Madrid sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya di semua ajang.

“Ketika kami bertemu Madrid pada pekan keenam La liga, mereka baru menjalani beberapa pertandingan bersama pelatih anyar. Namun kini mereka berkembang,” terang Simeone sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (3/2).

Mantan penggawa timnas Argentina itu mewaspadai perubahan strategi yang dilakukan Madrid. Musim ini, Los Merengues, julukan lain Madrid menggunakan skema 4-3-3. Sebelumnya, Madrid sering memakai pakem 4-2-3-1.

“Mereka berkembang dengan skema 4-3-3 yang bekerja baik ketika melakukan serangan. Tidak perlu diragukan lagi, Madrid saat ini lebih baik. Namun, ketika Anda melakukan yang terbaik, Anda akan mendapatkan hasil bagus,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

MADRID -- Atletico Madrid boleh saja memuncaki klasemen sementara La Liga musim 2013/2014. Los Rojiblancos, julukan Atletico juga boleh saja pernah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA