Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atta Halilintar Sumbang Penghasilan YouTube Miliknya untuk Penanganan Virus Corona

Jumat, 20 Maret 2020 – 16:51 WIB
Atta Halilintar Sumbang Penghasilan YouTube Miliknya untuk Penanganan Virus Corona - JPNN.COM
Atta Halilintar. Foto: Instagram/attahalilintar

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar kembali memperlihatkan kepedulian terhadap penanganan virus corona atau covid-19 di Indonesia. Setelah melakukan penggalangan dana, kini dia memutuskan untuk menyumbangkan penghasilan YouTube miliknya untuk mengatasi virus tersebut.

Bantuan difokuskan kepada masyarakat kecil yang terdampak akibat merebaknya virus corona.

"Saya Atta Halilintar. Mulai hari ini aku mendedikasikan penghasilan YouTube ku untuk membantu para pejuang nafkah melawan virus corona covid-19," ungkap Atta lewat akun Instagram miliknya, Jumat (20/3).

Cowok 25 tahun itu berharap apa yang dilakukannya bisa membantu masyarakat yang tidak bisa mencari nafkah di tengah wabah corona.

"Mungkin kita tidak seperti mereka, tapi kita bisa membantu mereka. #MaretAprilUntukParaPejuang #TolongMenolongLawanCorona," sambung Atta.

Sebelumnya, Atta Halilintar juga melakukan penggalangan dana secara online. Dana yang dikumpulkan bakal diserahkan untuk kebutuhan tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan di tengah penanganan virus corona di Indonesia.(mg3/jpnn)

Setelah melakukan penggalangan dana, kini Atta Halilintar memutuskan untuk menyumbangkan penghasilan YouTube miliknya untuk mengatasi virus tersebut.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close