Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Audy Mati Gaya Tanpa Laptop

Minggu, 26 September 2010 – 00:22 WIB
Audy Mati Gaya Tanpa Laptop - JPNN.COM
LAPTOP menjadi gadget wajib yang dibawa Audy kemanapun pergi. Tanpa barang elektronik itu, pelantun lagu Lama-Lama Aku Bosan itu mengaku mati gaya. Maklum, berbagai aktivitas dilakukannya dengan menggunakan laptop. Mulai dari membuat lagu, hingga bermain game saat rasa bosan melanda.

   

Penyanyi kelahiran Jakarta, 23 April 1983 itu mengungkapkan, inspirasi membuat lagu bisa datang kapan dan di mana saja. Itu sebabnya, dia tidak pernah meninggalkan laptopnya di rumah. ”Kalau tiba-tiba dapat inspirasi, langsung buka laptop. Ada software khusus untuk bikin lagu,” ujarnya di sela-sela acara HP Inspiring People Award di Senayan City, baru-baru ini.

Tak hanya membuat lagu, dia juga kerap menggunakan laptopnya untuk mengedit foto. Beberapa bulan belakangan, mantan pacar Tyo Nugros itu mengaku hobi fotografi. ”Di laptopku juga ada software untuk mengedit foto. Jadi begitu dapat foto bagus, langsung diedit. Pokoknya kemana-mana harus bawa laptop,” katanya lantas tersenyum.

   

Saat bosan melanda lantaran harus menunggu atau sedang tidak ada kerjaan, laptop juga menjadi teman setianya. Dia biasa memainkan online game untuk membunuh waktu. ”Kalau lagi bosan, aku main game. Tapi aku lebih banyak pakai laptop untuk kerjaan. Kalau cari-cari informasi tentang berita terbaru lebih cepat di twitter (yang diakses lewat telepon selular),” imbuhnya.(eos/jpnn)

LAPTOP menjadi gadget wajib yang dibawa Audy kemanapun pergi. Tanpa barang elektronik itu, pelantun lagu Lama-Lama Aku Bosan itu mengaku mati gaya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close