Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aura Kasih Akhirnya Mengaku Telah Menikah

Selasa, 01 Januari 2019 – 11:09 WIB
Aura Kasih Akhirnya Mengaku Telah Menikah - JPNN.COM
Aura Kasih dan Erick Amaral. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sempat bungkam, Aura Kasih akhirnya buka suara terkait kabar pernikahannya. Dia resmi mengumumkan pernikahan dengan Eryck Clecyus Alved Amaral lewat foto yang diunggah ke akun media sosial Instagram.

Di hari pertama 2019 ini, Aura Kasih mengupload momen akad nikah yang digelar 22 Desember lalu. Dia tampak dengan balutan kebaya putih tengah bersama sang suami yang merupakan pria asal Brazil.

“Thank you 2018.m, the best moment i ever had, bissmillah #22december2018," ungkap Aura Kasih, Selasa (1/1/).

Tidak hanya itu, pelantun Mari Bercinta tersebut juga mengupload foto keluarga yang hadir di pernikahannya. Di sana tampak sejumlah kerabat keduanya yang hadir di lokasi akad nikah.

"Family," ujar Aura Kasih.

Pada unggahan ketiga, Aura Kasih memamerkan foto bersama para tamu. Beberapa tamu yang tampak hadir yakni penyanyi Tata Janeeta, penulis Moammar Emka, musisi Rejoz The Groove, dan lainnya.

"Love you all," tambah Aura Kasih.

Seperti diketahui, Aura Kasih dikabarkan menikah pada Desember 2018 lalu. Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa tanggal pernikahan Aura Kasih dan Eryck terdaftar pada 26 Desember 2018. Saat ini kabar tersebut akhirnya terjawab sudah.(mg3/jpnn)

Setelah sempat bungkam, Aura Kasih akhirnya resmi mengumumkan pernikahan dengan Eryck Clecyus Alved Amaral lewat foto diunggah ke akun media sosial Instagram.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close