Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Australia Kehilangan Franjic Hingga Piala Dunia Berakhir

Minggu, 15 Juni 2014 – 23:07 WIB
Australia Kehilangan Franjic Hingga Piala Dunia Berakhir - JPNN.COM

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itulah yang dirasakan Australia ketika dipaksa mengakui ketangguhan Chili dengan skor 1-3 pada laga Grup B Piala Dunia 2014.

Bukan hanya menelan kekalahan, Australia juga akan kehilangan Ivan Franjic hingga Piala Dunia berakhir. Itu terjadi setelah bek berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera hamstring kaki kiri.

Saat itu, Franjic harus diganti pada awal babak kedua. Pelatih Australia, Ange Postecoglou pun sudah memastikan bahwa kesempatan Franjic bermain di sisa laga sudah berakhir. “Hasil scan medis menunjukkan ada robekan serius,” terang Postecoglou sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (15/6).

Cedera yang menimpa Franjic tentu menjadi kabar sangat buruk bagi Australia. Pasalnya, Franjic selama ini memang menjadi pilar tak tergantikan di barisan pertahanan Tim Kanguru, julukan Australia.

Apalagi, Australia juga harus berjibaku kontra tim tangguh Belanda pada laga kedua. Nantinya, Ryan McGowan diyakini bakal mengisi lubang yang ditinggalkan Franjic. (jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itulah yang dirasakan Australia ketika dipaksa mengakui ketangguhan Chili dengan skor 1-3 pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA