Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awalnya Ruslan Dilaporkan Hilang, Ternyata

Jumat, 31 Juli 2020 – 00:31 WIB
Awalnya Ruslan Dilaporkan Hilang, Ternyata - JPNN.COM
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, CIANJUR - Seorang petani ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di pematang sawah wilayah Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Berdasarkan hasil penyelidikan Polsek Kadupandak, korban yang diketahui bernama Ruslan (61) warga Kampung Gintung, Desa Sukaresmi, Kecamatan Kadupandak itu meningal dunia diduga dibunuh oleh anak kandungnya.

Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan keluarga, korban yang seorang petani ini diduga dibunuh oleh anak kandungnya sendiri.

“Diduga pelaku anak kandungnya sendiri, yang diduga mengalami gangguan jiwa,” kata Deden saat dihubungi RADARCIANJUR.com, Kamis (30/7).

Deden mengatakan, Ruslan ditemukan tewas di pematang sawah pada Rabu (29/7) sekitar pukul 12.30 WIB.

Hasil penyelidikan Ruslan tewas dianiaya dan dibunuh karena terdapat luka sobek pada bibir bawah, memar di pelipis kanan, pendarahan di telinga, memar di bagian dada dan leher.

“Awalnya korban dilaporkan hilang sejak Selasa (28/7) pukul 17.00 WIB,” ujar Deden. (dil/radarcianjur)

Mayat Ruslan ditemukan di pematang sawah. Terdapat luka sobek pada bibir bawah, memar di pelipis kanan, pendarahan di telinga, memar di bagian dada dan leher.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close