Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awas! Gerindra Sudah Masuk Gigi Tiga

Selasa, 10 Januari 2017 – 07:59 WIB
Awas! Gerindra Sudah Masuk Gigi Tiga - JPNN.COM
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto merangkul Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam acara rapat akbar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1). Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut, seluruh kontestan dalam Pilkada DKI Jakarta kali ini memiliki strategi khusus untuk menjaring suara masyatakat.

Dirinya pun, kata Sandi, memiliki strategi yang diyakini dapat memenangi hati warga Jakarta.

Sandi menyebut, elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto masih tinggi. Dirinya juga menyebut Prabowo sangat mendukung Presiden Joko Widodo yang merupakan kader dari PDI Perjuangan.

"Pak prabowo hadir memberikan angin segar. Masih ada 30 persen warga yang belum menentukan. Dia akan memastikan bahwa rakyat harus percaya bahwa ada masa depan yang lebih baik," kata Sandi, Senin (9/1).

Sandi mengatakan, saat ini mesin Partai Gerindra sudah panas. Dirinya mengistilahkan sebuah mobil, di mana sudah memasuki gigi tiga.

Cawagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan itu mengatakan, melihat kontestasi pilkada kali ini, dirinya siap dengan kemungkinan apapun, baik pilkada yang berlangsung satu atau dua putaran.

Bahkan, Sandi yakin, dirinya dan Anies Baswedan akan lolos jika pilkada masuk ke putaran kedua dan memenangkan kontestasi.

"Insya Allah saya yakin, kita mendapat momentum dan sentimen yang baik, sekarang ini menjadi etalasi bagaimana kelas elit, harus juga mendengar bagaimana kelas menengah ke bawah memiliki harapan bagi Jakarta ke depan, jangan lagi kita terpolarisasi, di mana ada super elit yang mengatur Jakarta. Anies Sandi akan hadir menjadi jembatan, kita akan meyakinkan warga Jakarta seperti itu," pungkasnya. (prs/rmol) 

 Calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut, seluruh kontestan dalam Pilkada DKI Jakarta kali ini memiliki strategi khusus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close