Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awi: PPP Mau Lolos ke Parlemen, Bukan Menang Survei

Jumat, 29 Maret 2019 – 05:27 WIB
Awi: PPP Mau Lolos ke Parlemen, Bukan Menang Survei - JPNN.COM
Bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Baidowi menghormati hasil survei Centre for Strategic and International Studies atau CSIS yang memprediksi partainya masuk dalam sembilan partai yang tak lolos ke parlemen.

Temuan CSIS, elektabilitas PPP hanya sebesar tiga persen, PAN 2,5 persen, Perindo 1,1 persen, Hanura 0,8 persen, PSI 0,5 persen, PBB 0,4 persen, PKPI 0,2 persen, Partai Garuda 0,1 persen, dan Partai Berkarya 0,1 persen.

"Kami tetap menghormati apa pun hasil lembaga survei. PPP mau lolos pemilu bukan lolos survei," ucap Baidowi menjawab JPNN, Kamis (28/3).

(Baca Juga: Dukung Fatwa Mbah Moen dan Keputusan Mukernas PPP Bogor)

Anggota Komisi II DPR ini menganggap hasil survei CSIS itu sebagai pelecut semangat, karena setiap jajak pendapat jelang pemilu, partai berlambang kabah ini selalu dipotret tidak lolos ke parlemen, tetapi kenyataannya justru lolos.

"Apalagi ada lembaga survei lainnya yang juga kredibel ternyata hasilnya PPP di ambang lolos ke parlemen, bahkan ada yang memotret di atas empat persen," tandas politikus yang beken disapa dengan panggilan Awi ini. (fat/jpnn)

Anggota Komisi II DPR ini menganggap hasil survei CSIS sebagai pelecut semangat Partai Persatuan Pembangunan.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close