Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah Putri Datang Beramunisi Doa

Senin, 14 Juli 2008 – 09:44 WIB
Ayah Putri Datang Beramunisi Doa - JPNN.COM
Mulyono,50. Ayah dari Putri Raemawasti (kiri), Mega Angkasa Humas Yayasan Putri Indonesia (tengah) dan Preysi ketika akan memasuki gedung Crown Convention Hall. Foto: JP
NHA TRANG CITY – Niat Mulyono memberikan dukungan langsung kepada sang buah hati, Putri Raemawasti, di ajang Miss Universe 2008 kesampaian. Minggu sore (13/7), pria 50 tahun itu tiba di Crown Convention Center, Nha Trang, Vietnam. ”Saya berangkat dari Jakarta pagi (kemarin, Red). Tiba di Ho Chi Minh (Saigon, Red) siang hari, lalu langsung terbang lagi ke Nha Trang,” ujarnya. Dia tampak bersahaja dengan kemeja biru dipadu celana panjang hitam.

  Hari itu, Mulyono akan menyaksikan geladi bersih terakhir dari perhelatan Miss Universe 2008. Meski demikian, hari ini, tepat di momen grand final, dia akan datang lagi.

  ”Kedatangan saya juga bertujuan supaya Putri semakin termotivasi,” jelas bapak tiga anak itu. Datang bersama kloter ketiga dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Mulyono mengatakan tidak ada benda spesial yang diminta Putri untuk dibawakan. ”Tujuan saya ke sini adalah mendampingi. Jadi, dia tidak titip macam-macam, hanya minta dibawain laptop,” imbuhnya. 

  Datang sebagai suporter, Mulyono sudah siap dengan amunisi doa. Selain itu, di tangannya sudah tergenggam bendera Indonesia yang siap diacungkannya saat Putri berlaga. Bendera berukuran 50 x 60 cm tersebut disiapkan oleh Mega Angkasa, humas YPI yang telah tiba sebelumnya, Kamis (11/7). ”Ukuran benderanya sengaja dibuat kecil supaya tidak menutupi pengunjung lain yang melihat,” tutur Mega. ”Tapi, meski kecil, saya yakin Putri masih bisa melihat, kok,” imbuhnya. Dia telah menyiapkan enam bendera. 

  Sebagai orang tua yang menyaksikan sang buah hati berlaga di ajang internasional, Mulyono mengaku cemas. Namun, dia yakin, bukan hanya dirinya yang merasa seperti itu. ”Seluruh masyarakat yang menyaksikan pasti berharap-harap cemas,” lanjutnya. Meski demikian, apa pun hasilnya nanti, dia sudah menetapkan hati. Menang atau kalah, dia menerima dengan lapang dada.

  ”Yang penting, Putri sudah melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. Itu harus dihargai,” ucapnya. Padahal, keikutsertaan Putri pada ajang Miss Universe sudah merupakan bentuk sumbangsih talenta sang buah hati di kancah internasional. ”Kami mengharapkan yang terbaik. Namun, tetap Tuhan yang menentukan hasilnya,” ujar Mulyono. (ign/tia)

NHA TRANG CITY – Niat Mulyono memberikan dukungan langsung kepada sang buah hati, Putri Raemawasti, di ajang Miss Universe 2008 kesampaian.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close