Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah Zaskia Gotik Jawab Tudingan Bangun Kontrakan di Atas Tanah Bermasalah

Minggu, 26 Januari 2020 – 07:21 WIB
Ayah Zaskia Gotik Jawab Tudingan Bangun Kontrakan di Atas Tanah Bermasalah - JPNN.COM
Zaskia Gotik. Foto: Instagram/zaskia_gotix

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memastikan bahwa pihaknya memiliki bukti atas pembelian tanah di Cikarang, Jawa Barat.

Tanah tersebut kini telah dibangun kontrakan 10 pintu oleh pelantun Bang Jono itu.

Ayah Zaskia Gotik, Sosin mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu soal somasi dari Dewi Dewi Novitasari, perempuan yang mengaku pemilik tanah.

“Kalau masalah itu enggak tahu, yang penting bapak punya bukti (jual beli tanah). Enggak mungkin sertifikat itu jatuh di tangan orang tanpa ada ini,” kata Sosin yang dilansir dari tayangan infotainment Hotshot, Sabtu (25/1).

Meski begitu, lanjut Sosin, pihaknya memang belum balik nama atas tanah tersebut.

“Proses balik nama sudah masuk ke desa, enggak ada kendala apa-apa sih. Semua sudah tanda tangan. Memang ada satu yang belum (tanda tangan),” ungkap Sosin.

Sosin menjelaskan bahwa pihaknya memang membeli tanah tersebut dari pihak kedua. “Prosesnya memang enggak beli dari pemiik, beli dari pihak kedua, dari Asmi,” jelasnya.

Diketahui, Dewi Novitasari merasa tidak menjual tanah kepada Zaskia Gotik. Dia pun mengirimkan somasi agar pelantun Tarik Selimut itu untuk segera mengosongkan tanah yang kini sudah dibangun 10 kontrakan itu.(mg7/jpnn)

Ayah Zaskia Gotik, Sosin mengatakan bahwa pihaknya memiliki bukti atas pembelian tanah yang kini dibangun kontrakan 10 pintu di Cikarang, Jawa Barat.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close