Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayo Cari Kelemahan Korlantas Polri demi Perbaikan

Jumat, 15 Desember 2017 – 01:39 WIB
Ayo Cari Kelemahan Korlantas Polri demi Perbaikan - JPNN.COM
Petugas dari kepolisian saat mengatur rekayasa lalu lintas. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar rapat kerjas teknis (rakernis) fungsi lalu lintas dalam rangka analisis dan evaluasi kinerja selama 2017, persiapan Operasi Lilin 2017 dan rencana program kerja 2018. Rakernis Korlantas Polri digelar di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (14/12) dan akan berakhir Jumat (15/12)

Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa dalam rakernis yang dihadiri 33 direktur lalu lintas kepolisian daerah (polda) itu mengimbau anak buahnya untuk meningkatkan kinerja pada tahun depan. Karena itu, Korlantas Polri perlu melakukan evaluasi atas kinerjanya sepanjang 2017.

“Ayo cari kelemahan apa di tahun 2017 untuk perbaikan di 2018,” kata dia, Kamis (14/12)

Ayo Cari Kelemahan Korlantas Polri demi Perbaikan

Rapat Kerja Teknis Fungsi Lalu Lintas 2017 yang digelar Korlantas Polri di Jakarta, Kamis (14/12). Foto: Korlantas Polri

Royke juga mengucapkan terima kasih kepada anak buahnya yang sudah bekerja keras sepanjang 2017. Namun, sambungnya, Korlantas Polri tetap harus memperbaiki diri karena masih banyak kekurangan.

“Ke depannya pelayanan harus menjadi lebih baik. Ingat, Korlantas sebagai garda terdepan pada pengamanan lalu lalu, dan harus memperbaiki kultur," kata Royke.(mg1/jpnn)

Korlantas Polri menggelar rapat kerja teknis dalam rangka evaluasi kinerja 2017 sekaligus persiapan Operasi Lilin 2017 dan perbaikan untuk 2018.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close