Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayooo! Siapa Mau Beli Salah Satu Bek Terbaik Eropa, Dapat Diskon Nih

Selasa, 29 Desember 2015 – 22:18 WIB
Ayooo! Siapa Mau Beli Salah Satu Bek Terbaik Eropa, Dapat Diskon Nih - JPNN.COM
Veven Subotic. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Salah satu bek terbaik di Eropa Veven Subotic dikabarkan akan segera meninggalkan Borussia Dortmund dengan harga diskon. 

Dilansir dari laman ESPNFC, masa depan bek asal Serbia itu menjadi bahan perbincangan beberapa minggu terakhir usai dirinya tak lagi jadi pilihan utama pelatih Thomas Tuchel. Sejumlah kabar menyebutkan sang pemain tengah dihubungkan dengan Liverpool. 

Subotic merupakan salah satu pilar pelatih Dortmund sebelumnya Jurgen Klopp. Di musim ini ia hanya turun dalam empat pertandingan setelah Tuchel mengambil alih jabatan pelatih pada musim panas lalu. 

Subotik mendapat kesempatan langka kala menjadi starter dalam laga versus Wolfsburg pada awal musim ini setelah Mats Hummels dan Sokratis Papastathopoulos tak bisa bermain.

Namun, mseki membantu Dortmund menang 2-1 atas peserta 16 besar Liga Champions itu, namun di minggu selanjutnya ia kembali menjadi cadangan kala timnya menghadapi Eintrach Frankfurt dan akhir minggu lalu  ketika Dortmund dikalahkan Cologne. (ray/jpnn)

JERMAN - Salah satu bek terbaik di Eropa Veven Subotic dikabarkan akan segera meninggalkan Borussia Dortmund dengan harga diskon.  Dilansir

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close