Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayu Ting Ting Merasakan Perbedaan

Jumat, 31 Juli 2020 – 13:46 WIB
Ayu Ting Ting Merasakan Perbedaan - JPNN.COM
Ayu Ting Ting ditemui usai melaksanakan Salat Id di kediamannya, Depok, Jumat (31/7). Foto: ANTARA/Maria Cicilia Galuh

jpnn.com, DEPOK - Biduan dangdut Ayu Ting Ting mengaku sedih karena tidak bisa menjadi 'tukang daging' akibat pandemi COVID-19.

Lebaran Haji tahun ini sangat dirasakan berbeda oleh Ayu Ting Ting. Karena setiap Iduladha Ayu selalu ikut memotong daging di rumahnya dan memberikan daging kurban bagi orang-orang yang membutuhkan.

"Pasti terasa beda banget ya, tahun kemarin kami sama-sama seru jadi tukang daging, tapi sekarang enggak bisa. Biasanya kami di sini motong bareng-bareng tapi karena aturannya enggak boleh motong di rumah, ya sudah kami enggak motong di rumah," ujar Ayu ditemui kediamannya, Depok, Jumat.

Tahun ini, Ayu berkurban dua ekor sapi atas nama keluarganya, namun dia mengaku tidak tahu daging tersebut akan disalurkan ke mana.

Pelantun Alamat Palsu ini juga menjalankan Salat Id di rumah bersama seluruh keluarga besarnya. Usai berkumpul dengan keluarga dekat, dia akan bekerja seperti biasa.

"Biasanya saya Lebaran gini enggak kerja, tahun ini saya kerja. Karena teman-teman yang lain ngambil, mereka bilang karena enggak boleh motong, ya udah mending kita kerja aja," kata Ayu. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Hari Raya Iduladha tahun ini Ayu Ting Ting berkurban dua ekor sapi atas nama keluarganya.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close