Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AZ Kembali Kuasai Puncak

Senin, 15 Desember 2008 – 08:06 WIB
AZ Kembali Kuasai Puncak - JPNN.COM
ALKMAAR - Sepak terjang AZ Alkmaar di Eredivisie (Divisi Utama Liga Belanda) musim ini terus mencuri perhatian. Di pekan ke-15, AZ kembali menempati puncak klasemen menyusul kemenangan 1-0 (0-0) atas tim tangguh Feyenoord Rotterdam di Stadion De Kuip. Skuad Louis van Gaal itu pun kembali unggul tiga poin (35-32) dari Ajax Amsterdam.

Gol kemenangan AZ tercipta pada menit ke-56 lewat Ariclenes Ferreira atau yang biasa disebut Ari. Gol Ari hasil kerjasama dengan Mounir El Hamdaoui dan Timothy Derijck. Kemenangan atas Feyenoord memperpanjang catatan belum terkalahkan AZ dalam 13 laga terakhir sekaligus kemenangan pertama di De Kuip dalam empat tahun terakhir.

"Kemenangan kami benar-benar fantastis karena Feyenoord adalah salah satu tim besar di Belanda, sedangkan kami hanya klub biasa," ucap Van Gaal kepada CNN.

Sementara itu, langkah PSV musim ini masih terseok-seok. Tadi malam WIB, PSV gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang tuan rumah Vitesse Arnhem 1-1 (1-0) di Gelredome. Hasil lain tadi malam, FC Twente mengalahkan tuan rumah FC Groningen 4-1 (2-1) di Euroborg. (dns/aww)

ALKMAAR - Sepak terjang AZ Alkmaar di Eredivisie (Divisi Utama Liga Belanda) musim ini terus mencuri perhatian. Di pekan ke-15, AZ kembali menempati

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close