Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Azizah Mengumumkan Nama Utusan Mas AHY

Sabtu, 05 September 2020 – 07:11 WIB
Azizah Mengumumkan Nama Utusan Mas AHY - JPNN.COM
Bakal calon Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengutus salah satu orang kepercayaannya untuk memenangkan pasangan bakal calon wali kota-wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin dan Ruhama Ben di Pilkada 2020.

Orang kepercayaan AHY yang diutus untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat, PKS dan PKB ini adalah Irwan Fecho.

Irwan merupakan wakil sekretaris jenderal DPP partai berlambang bintang mercy sekaligus Anggota DPR.

Dia telah ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan oleh Azizah - Ruhama bersama partai koalisi.

“Partai Koalisi telah sepakat untuk ketua tim pemenangan diisi oleh kader Partai Demokrat. Bang Irwan Fecho yang ditugaskan Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY menjadi Ketua untuk suksesi kita dalam pertarungan Pilkada Tangsel,” kata Azizah dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/8).

Pembentukan Tim Pemenangan ini dilakukan lebih cepat mengingat terbatasnya waktu dalam tahapan Pilkada, baik pendaftaran ke KPUD maupun kampanye.

“Karena itu kami memantapkan tim koalisi dari tiga partai, yaitu Demokrat, PKS dan PKB. Alhamdulillah selesai semua. Kami tentu sudah menyiapkan time line untuk bergerak cepat,” tambah putri Wapres Kiai Maruf Amin ini.

Menurut Azizah, tim pemenangannya ini sangat ideal apalagi dipimpin seorang anak muda yang berkarier sebagai wakil rakyat di Senayan.

loading...