Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak Belur di Pramusim, Milan Tetap Pede

Selasa, 05 Agustus 2014 – 11:07 WIB
Babak Belur di Pramusim, Milan Tetap Pede - JPNN.COM
Bek AC Milan, Cristian Zapata. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN- AC Milan belum juga menunjukkan kegarangannya ketika ditukangi Filippo Inzaghi. Hal itu terlihat ketika Milan babak belur saat berlaga di Guinness International Champions Cup 2014.

Saat itu, Milan menjadi bulan-bulanan Olympiakos, Manchester City serta Liverpool. Meski begitu, bek Milan, Cristian Zapata tetap percaya diri menyambut kompetisi musim 2014/2015 mendatang.

“Mari berharap semuanya berjalan lebih baik. Kami ingin finish setinggi mungkin. Target kami tetap berada di tiga besar,” terang Zapata sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Selasa (5/8).

Bek asal Kolombia itu juga meyakini Inzaghi bakal membawa Milan kembali terbang tinggi. Menurut Zapata, pelatih yang karib disapa Pippo itu mampu memberikan kepercayaan diri pada semua pemain.

“Kami harus siap untuk memulai musim baru. Saya senang dengan persiapan yang terus berlangsung. Saya sangat termotivasi untuk menjalani musim yang hebat bersama Milan,” tegas Zapata. (jos/jpnn)

MILAN- AC Milan belum juga menunjukkan kegarangannya ketika ditukangi Filippo Inzaghi. Hal itu terlihat ketika Milan babak belur saat berlaga di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA