Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak I, Cardiff Imbangi Liverpool 2-2

Sabtu, 22 Maret 2014 – 22:52 WIB
Babak I, Cardiff Imbangi Liverpool 2-2 - JPNN.COM
Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Cardiff City di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/3) malam WIB. @LFC

jpnn.com - CARDIFF -- Liverpool untuk sementara bermain imbang 2-2 atas tuan rumah Cardiff City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/3) malam WIB.

Dua pemain Cardiff, Jordon Mutch dan Fraizer Campbell bermain cemerlang di babak pertama setelah masing-masing mencetak satu gol dan satu assist.

Cardiff unggul cepat saat pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Berawal dari kesalahan pemain LIverpool, Campbell merebut bola dan mengumpannya ke Mutch. Lewat tendangan keras kaki kiri, Mutch berhasil membuat Mignolet terpana.

Sayang keunggulan Cardiff hanya bertahan lima menit. Adalah Luiz Suarez yang berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan Glen Johson dengan sempurna.

Cardiff kembali unggul di menit 25′. Kali ini gol Cardiff dilesakkan oleh Fraizer Campbell memanfaatkan umpan Mutch dari tengah lapangan.

Saat babak pertama sepertinya akan berakhir 2-1, Liverpool berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Martin Skrtel di menit 41. Babak pertama pun berakhir 2-2. (abu/jpnn)

CARDIFF -- Liverpool untuk sementara bermain imbang 2-2 atas tuan rumah Cardiff City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Cardiff City

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA