Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak I, Liverpool Unggul 2-0 Atas Tottenham

Minggu, 30 Maret 2014 – 23:07 WIB
Babak I, Liverpool Unggul 2-0 Atas Tottenham - JPNN.COM
Pemain-pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur di Anfield Stadium, Minggu (30/3) malam. Foto: @LFC

jpnn.com - LIVERPOOL -- Liverpool FC membuat star gemilang saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Anfield Stadium, Minggu (30/3) malam WIB.

Hingga turun minum The Reds sudah unggul dua gol tanpa balas. Dua gol Liverpool dilesakkan oleh gol bunuh diri Younes Kaboul di menit 6 dan Luis Suarez di menit 25.

Secara keseluruhan Liverpool unggul dalam penguasaan bola, yakni 56 persen berbanding 44 persen. Demikian juga jumlah tendangan. Liverpool melakukan 7 percobaan yang dua di antaranya mengarah ke gawang sedangkan Spurs hanya 5 kali dengan 3 kali mengarah ke gawang.

Liverpool menurunkan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini. Di lini belakang, Liverpool menempatkan Glenn Johnson, Skrtel, Daniel Agger dan Flanagan. Lini tengah diisi Gerrard, Henderson, Coutinho dan Sterling. Sedangkan lini depan dipercayakan Sturridge dan Suarez. (abu/jpnn)

 

LIVERPOOL -- Liverpool FC membuat star gemilang saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Anfield Stadium,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA