Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak I, Real Madrid Ungguli Villarreal 2-1

Minggu, 09 Februari 2014 – 02:46 WIB
Babak I, Real Madrid Ungguli Villarreal 2-1 - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID -- Real Madrid untuk sementara unggul atas Villarreal dalam lanjutan Primera Division di Santiago Bernabeu, Minggu (9/2) malam WIB. Hingga turun minum, Real Madrid unggul tipis dengan skor 2-1.

Madrid sepertinya tidak terpengaruh ketidakhadiran pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo yang terkenal larangan tiga kali bertanding. Kehadiran Gareth Bale cukup bisa menggantikan Cristiano Ronaldo, setidaknya di babak pertama.

Terbukti dua gol Real Madrid di babak pertama tidak lepas dari peran Bale. Pemain asal Wales tersebut berhasil mencetak gol di menit ketujuh. Setelah merebut bola dari kaki pemain belakang pemain Villarreal, Bale melakukan tendangan congkel yang mengelabui kiper lawan.

Menit ke-25 Real Madrid kembali mencetak gol yang kembali merupakan peran dari Gareth Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu memberi umpan silang ke kotak penalti yang diselesaikan dengan baik oleh Karim Benzema melalui sundulan kepala.

Villarreal membuat kejutan tiga menit jelang turun minum. Melalui gol Mario Gaspa, Villarreal berhasil membuat kedudukan di babak pertama menjadi 2-1. (abu/jpnn)

MADRID -- Real Madrid untuk sementara unggul atas Villarreal dalam lanjutan Primera Division di Santiago Bernabeu, Minggu (9/2) malam WIB. Hingga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA