Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak Pertama Berjalan Ketat, Inggris Vs Italia 1-1

Minggu, 15 Juni 2014 – 05:54 WIB
Babak Pertama Berjalan Ketat, Inggris Vs Italia 1-1 - JPNN.COM
Gelandang Italia Claudio Marchisio melepas tendangan keras yang berbuah gol pertama dalam laga Inggris versus Italia. Getty images

jpnn.com - MANAUS- Laga sengit berlangsung antara Inggris kontra Italia dalam fase kualifikasi Grup D Piala Dunia Brasil 2014, di Arena Amazonia, Manaus.

Hingga babak pertama usai, skor sama kuat 1-1. Italia unggul terlebih dahulu lewat Claudio Marchisio di menit ke-35.

Gol ini lahir lewat set piece cantik. Lagi-lagi otaknya adalah Andrea Pirlo yang melakukan pergerakan tanpa bola dengan manis, mengecoh para pemain Inggris.

Dari aksi Pirlo itu, bola ternyata sudah ada di kaki Marchisio, dengan sekali kontrol, gelandang milik Juventus itu melepaskan tendangan keras mendatar yang melewati kaki-kaki bek Inggris, dan akhirnya menggetarkan jala gawang yang dijaga Joe Hart.

Belum hilang kegembiraan Italia, Inggris mampu membalas lewat Daniel Sturridge hanya dua menit berselang dari gol Italia.

Di menit ke-37 itu, Wayne Rooney yang menerima umpan dari Steven Gerrard melakukan penetrasi cepat dari sisi kanan pertahanan Italia. Melihat Sturridge berada di luar jangkauan pemain Italia, Rooney melepas assists cantik dan diselesaikan dengan rupawan juga oleh Sturridge.

Setelah itu, laga berjalan makin cepat dan sejumlah peluang tercipta. Namun hingga peluit tanda turun minum berbunyi, skor sama kuat 1-1 masih bertahan. (adk/jpnn)

 

MANAUS- Laga sengit berlangsung antara Inggris kontra Italia dalam fase kualifikasi Grup D Piala Dunia Brasil 2014, di Arena Amazonia, Manaus. Hingga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA