Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak Pertama, Persis Tertinggal 0-1 dari JDT

Sabtu, 12 November 2022 – 21:23 WIB
Babak Pertama, Persis Tertinggal 0-1 dari JDT - JPNN.COM
Pemain Persis Solo. Foto: Persissolo.id

jpnn.com, JAKARTA - Persis Solo untuk sementara tertinggal 0-1 dari tim Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT), dalam laga uji coba di Sultan Ibrahim Stadium, Johor, Sabru (12/11) malam.

Johor yang didukung ribuan suporternya unggul melalui aksi Moussa Sidibe.

Performa Persis pada babak pertama sejatinay tidak terlalu buruk. Mereka berani memberikan tekanan ke tim papan atas Liga Malaysia tersebut. Sayang, dua kali percobaan via Mesidoro dan Irfan Jauhari belum menemui sasaran.

Pada menit ke-29, sebuah sepakan bebas diberikan kepada JDT setelah pelanggaran dilakukan oleh Fabiano Beltrame di depan pojok kiri kotak penalti Persis.

Moussa Sidibe yang mengambil sepakan bebas itu. Dia melepaskan umpan melengkung ke kotak penalti. Namun, tak ada pemain yang bisa menyambut umpan dan bola memantul ke lapangan.

Antisipasi yang salah dari penjaga gawang dan bek Persis, membuat bola yang memantul itu meluncur deras ke gawang Persis yang dijaga M Riyandi. Gol, Persis tertinggal 0-1 dari JDT.

Setelah gol itu, Persis mencoba bangkit. Sebuah peluang terbaik di dapatkan via Ryo Matsumura pada menit ke-38. Sayang, sepakannya masih bisa ditepis oleh kiper JDT. Setelah itu, laga berjalan dengan ketat dan bola banyak berputar di lapangan tengah.

Sampai babak pertama usai, skor belum berubah. Persis masih tertinggal 0-1 dari JDT dalam laga uji coba di Johor. (dkk/jpnn)

Babak pertama, Persis Solo tertinggal 0-1 dari tuan rumah JDT Malaysia dalam laga uji coba, Sabtu (12/11) malam

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close