Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagi Dhani, Album Baru Mulan Melelahkan

Minggu, 01 Mei 2011 – 11:21 WIB
Bagi Dhani, Album Baru Mulan Melelahkan - JPNN.COM
Ahmad Dani.FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Ahmad Dhani selaku bos Mulan Jameela di Republik Cinta Manajemen (RCM) mengungkapkan kalau album 99 ini adalah album yang melelahkan. "(Album ini) cukup melelahkan. Dalam empat bulan harus jadi dua album. Tapi saya itu sesuatu yang sebanding. Sebab kalau Mulan tidak vakum dulu saya rasa albumnya tidak akan keluar dan tidak akan selesai," jelasnya.

Vakum sementara, lanjut Dhani, adalah satu-satunya cara agar Mulan bisa konsentrasi menyelesaikan album ini. Album terakhir Mulan keluar tahun 2008. setelah itu dia hanya mengeluarkan single-single. Tak hanya Mulan, artis RCM yang lain seperti Mahadewi dan The Virgin sampai sekarang juga belum mengeluarkan album baru.

"Harusnya seperti Mahadewi itu bisa meniru Mulan vakum dulu supaya bisa mengeluarkan album. Soalnya kan seperti Mahadewi, Mulan dan juga artis RCM yang lain kan punya produser yang seorang artis juga. Jadi jadwalnya juga sama-sama padat," tuturnya.

Lalu seperti apakah isi album terbaru Mulan ini, sampai-sampai dia harus vakum? Dhani menyebut album 99 ini sebagai album kompilasi hits. Masing-masing album berisi sembilan lagu dan tidak semuanya diisi dengan lagu baru. "Lagu barunya ada tiga. Bukan lagu baru juga sih karena sebenarnya lagu ini belum pernah di publish," ucapnya. Album ini mengambil single jagoan berjudul Abracadabra.

JAKARTA - Ahmad Dhani selaku bos Mulan Jameela di Republik Cinta Manajemen (RCM) mengungkapkan kalau album 99 ini adalah album yang melelahkan. "(Album

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close