Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagi yang Sebentar Lagi Ulang Tahun, Baca Dulu Nih Zodiaknya

Minggu, 28 Oktober 2018 – 13:25 WIB
Bagi yang Sebentar Lagi Ulang Tahun, Baca Dulu Nih Zodiaknya - JPNN.COM
Zodiak. Ilustrasi Foto: Pixabay

jpnn.com - Tak terasa akhir pekan telah datang. Itu berarti sudah waktunya untuk mengulas keberuntungan Anda sepekan ke depan menurut ramalan bintang. Penasaran? Langsung dicari saja zodiak Anda di bawah.

CANCER (22 JUNI-22 JULI) 
Minggu ini Anda bakal punya kesempatan bagus untuk meningkatkan karir. Namun, hati-hati kepada orang yang iri hati. Keuangan, memang belum banyak pemasukan. Tapi, kondisinya masih longgar dan aman. Kesehatan, waspadai penyakit lama. Asmara, pertahankan kepercayaan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 5-8.

LEO (23 JULI-22 AGUSTUS) 
Usaha boleh dibilang lancar. Jangan ragu lagi untuk bertindak. Sebab, minggu ini zodiak Anda sedang bagus-bagusnya. Dalam hal keuangan, bahkan bisa mengharapkan rezeki tak terduga. Hanya, kesehatan kurang baik, mudah sakit. Asmara, jangan bersikap negatif. Hari baik Selasa. Angka bahagia 1-4.

VIRGO (23 AGUSTUS-22 SEPTEMBER) 
Mengapa Anda bersikap ragu terhadap masa depan Anda? Cobalah bersikap yang wajar saja, terutama dalam berusaha. Kesuksesan tidak bisa diukur dalam waktu singkat. Keuangan lumayan longgar. Kesehatan, waspadai kalau sakit kepala terus-menerus. Asmara, ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Selasa. Angka bahagia 2-8.

LIBRA (23 SEPTEMBER-23 OKTOBER) 
Jika punya ide cemerlang, segera wujudkan! Minggu ini peruntungan sedang bagus. Jangan menolak tugas yang diberikan kepada Anda. Kesempatan belum tentu datang dua kali. Keuangan baik, tapi hati-hati ditipu. Kesehatan kurang bagus. Asmara, lebih baik Anda mengalah saja. Hari baik Senin. Angka bahagia 9-1. 

SCORPIO (24 OKTOBER-21 NOVEMBER) 
Kalau ada peristiwa yang mengganggu, segeralah diatasi. Jangan dibiarkan sampai berlarut-larut. Apalagi soal utang, segera selesaikan sedapatnya. Kesehatan cukup baik. Hanya, untuk bidang keuangan, bisa ada sedikit masalah. Asmara, jangan dibiarkan mengambang. Hari baik Jumat. Angka bahagia 6-5.

SAGITARIUS (22 NOVEMBER-21 DESEMBER) 
Kerja sama dengan teman perlu ditingkatkan lagi. Jika tidak, hubungan bisa rusak. Minggu ini terasa agak berat. Bisa ada masalah. Kesehatan menurun. Jangan stres. Keuangan membaik, tapi jangan berharap banyak. Asmara, situasinya bisa tidak menyenangkan. Hari baik Minggu. Angka bahagia 8-6.

CAPRICORN (22 DESEMBER-19 JANUARI) 
Banyak pilihan tidak berarti bagus, tapi justru bisa membingungkan. Meski menggiurkan, minggu ini jangan berspekulasi dalam bentuk apa pun. Peruntungan Anda kurang begitu baik. Kesehatan, tak ada masalah. Lakukan olahraga. Keuangan cukup mantap. Asmara membahagiakan. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 2-8.

AQUARIUS (20 JANUARI-18 FEBRUARI) 
Peruntungan minggu ini tidak terlalu istimewa. Hanya, sebaiknya jangan sampai bikin masalah dengan orang lain. Selain itu, jangan ikut-ikutan yang kurang baik. Keuangan lumayan, tapi banyak pengeluaran. Kesehatan, waspadai kalau pusing terus. Asmara, jangan ragukan pilihan Anda. Hari baik Rabu. Angka bahagia 8-4.

PISCES (19 FEBRUARI-20 MARET) 
Tak perlu emosional bila ada yang tidak berkenan di hati. Memang kondisi fisik yang agak menurun membuat Anda mudah jengkel. Bersikaplah santai saja. Keuangan, belum ada pemasukan yang berarti. Kesehatan, waspadai sakit perut. Asmara, jangan terus bersikap kaku. Hari baik Minggu. Angka bahagia 7-2.

ARIES (21 MARET-19 APRIL) 
Hadapi hidup dengan lebih tenang dan jangan menganggap cobaan sebagai beban. Minggu ini agak santai, tapi sebaiknya gunakan waktu untuk introspeksi. Keuangan, ada pemasukan tak terduga. Kesehatan menurun. Asmara, jangan sampai mengecewakan perasaannya. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 4-3.

TAURUS (20 April-20 Mei) 
Minggu ini ada peluang yang bagus. Namun, memang perlu perjuangan untuk memperolehnya. Banyak pekerjaan mesti Anda selesaikan. Kesehatan kurang baik, mudah lelah dan sakit. Keuangan, harus hindari utang. Asmara, jangan melakukan petualangan, pikirkan keluarga. Hari baik Selasa. Angka bahagia 6-9.

GEMINI (21 Mei-21 Juni) 
Minggu ini suasana bisa sangat berbeda dengan beberapa waktu lalu. Segera tentukan arah dan tujuan yang pasti. Tidak baik gampang berubah pendirian. Keuangan, ada pengeluaran yang besar. Kesehatan, ada gangguan yang agak serius. Asmara, ada yang mau mengganggu keharmonisan Anda. Hari baik Jumat. Angka bahagia 5-3. (Jawa Pos/JPNN)

Minggu ini suasana bisa sangat berbeda dengan beberapa waktu lalu. Segera tentukan arah dan tujuan yang pasti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close