Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baim Wong Kagumi Eksotisme Kota Balikpapan  

Kamis, 01 Februari 2018 – 17:49 WIB
Baim Wong Kagumi Eksotisme Kota Balikpapan   - JPNN.COM
Baim Wong. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong mengaku takjub dengan keindahan alam di Kota Balikpapan.

Saat berkunjung di kota tersebut, mantan kekasih Marshanda itu sempat berkunjung ke beberapa tempat wisata dan situs sejarah.

Dia sempat berkunjung ke Kebun Raya Balikpapan bersama Cess Premio.

“Jadi sekarang terasa semakin dekat dengan kota ini, bukan karena saya punya usaha Balikpapan Premio loh,” tutur Baim Wong saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

“Kami juga mengunjungi situs sejarah di Balikpapan, seperti Sumur Mathilda, dan Tugu Perdamaian Jepang KM 12 Balikpapan. Saya benar-benar enggak nyangka, ternyata pesona Pantai Melawai Balikpapan saat sore hari begitu indah. Keren pokoknya,” sambungnya.

Selain mengagumi pariwisata Kota Batam, Baim Wong juga ingin memajukan perekonomian Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal dan bersinergi dengan outlet oleh-oleh miliknya, Balikpapan Premio.  Rencananya, Baim Wong akan menggandeng 2.000 UMKM yang ada di Balikpapan.

“Kami ingin ambil bagian untuk meningkatkan ekonomi di kota Balikpapan dan sekitarnya. Itu tujuan kami bersama. Saya ajak langsung semua UMKM yang ada di Balikpapan untuk maju bersama,” jelasnya.

“Kebetulan Balikpapan Premio sebagai co-branding Pesona Indonesia, itu membuat saya berkomitmen untuk terus memperkenalkan pariwisata Kota Balikpapan. Saya ingin ikut berperan serta untuk Balikpapan,” lanjutnya.(mg7/jpnn)

Aktor Baim Wong mengaku takjub dengan keindahan alam di Kota Balikpapan. Dia pun berencana menggandeng 2.000 UMKM lokal untuk bersinergi dengan bisnis miliknya.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close