Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bajaj Resmi Luncurkan Skutik Listrik, Berapa Harganya?

Rabu, 15 Januari 2020 – 10:45 WIB
Bajaj Resmi Luncurkan Skutik Listrik, Berapa Harganya? - JPNN.COM
Bajaj Chetak Resmi Diluncurkan. Foto: MotorBeam

jpnn.com, JAKARTA - Setelah ramai menjadi perbincangan, Bajaj akhirnya meluncurkan skutik listrik pertamanya yang diberi nama Chetak di India. Skutik listrik ini hadir dalam dua varian yakni Urbane dan Premium.

Bajaj Chetak Urbane hadir dalam dua pilihan warna glossy yaitu White dan Citrush Rush. Sementara varian Premium memiliki empat pilihan warna metalik dan glossy yaitu Hazelnut, Black, Red dan Blue.

Dilansir MotorBeam, Rabu (15/1), Bajaj Chetak listrik dibekali dengan lampu LED dengan DRL LED berdesain segaris. Panel instrumen berbentuk bulat dengan retro serta full digital. Sementara velg alloy berkuran 12-inci.

Chetak listrik juga menggunakan sistem keyless ignition. Bajaj juga membekali skuter pertamanya dengan informasi kapasitas baterai dan daya jangkuan.

Menurut Bajaj, baterai Chetak bisa dipakai hingga menjangkau jarak 70.000 km. Untuk tenaganya sendiri bersumber dari motor listrik 4 Kw dan ditawatkan dua mode berkendara Eco dan Sport.

Skuter listrik ini dapat diisi penuh daya hanya membuthkan waktu 5 jam dan dalam satu jam, baterai Chetak bisa terisi 25 persen.

Di India, Bajaj membanderol Chetak listrik mulai dari INR 100.000 atau sekitar 19 juta untuk varian Urbane. Sementara Bajaj Chetak Premium dibanderol mulai INR 115.000 atau sekitar Rp 22 jutaan. (mg9/jpnn)

Bajaj juga membekali skuter pertamanya dengan informasi kapasitas baterai dan daya jangkuan.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close