Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakal Banyak Pengikut Jemput Habib Rizieq, Kuasa Hukum Bilang Begini

Rabu, 04 November 2020 – 18:18 WIB
Bakal Banyak Pengikut Jemput Habib Rizieq, Kuasa Hukum Bilang Begini - JPNN.COM
Spanduk kerinduan massa kepada Habib Rizieq Shihab saat demo di depan Gedung DPR, Jakarta, Kamis (16/7). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dipastikan berlangsung pada 10 November 2020.

Pada tanggal itu, Habib Rizieq sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Salah satu kuasa hukum Habib Rizieq, Damai Hari Lubis mengatakan, dirinya bersama dengan para kuasa hukum lain akan hadir di Bandara Soetta untuk menjemput kliennya.

Damai juga tak menampik kemungkinan akan ada banyak pengikut Habib Rizieq datang ke Bandara Soetta karena rindu lama tak berjumpa.

"Kami menjemput karena kami adalah tim pengacara beliau. Soal banyak umat ikut menjemput juga, kami di luar itu dan tak bisa melarang,” ujar Damai, Rabu (4/11).

Ketika disinggung apakah tidak takut dibubarkan oleh petugas karena mengundang kerumunan saat menjemput Habib Rizieq, Damai menyebut pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami ikuti protokol kesehatan yang diharuskan pemerintah. Massa akan menerapan jaga jarak dan memakai masker,” tandas Damai. (cuy/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Habib Rizieq Shihab bakal pulang ke Indonesia pada 10 November nanti. Diprediksi bakal banyak pengikutnya menyambut kepulangan di Bandara Soekarno Hatta.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close