Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakal Calon Ketum-Waketum PSSI Tiba-tiba Bertambah, Oh Ternyata...

Jumat, 04 Oktober 2019 – 23:52 WIB
Bakal Calon Ketum-Waketum PSSI Tiba-tiba Bertambah, Oh Ternyata... - JPNN.COM
ILUSTRASI. Logo PSSI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komite Pemilihan (KP) PSSI perlu lebih teliti lagi dalam bekerja. Setelah mengumumkan ada sepuluh nama sementara Caketum, Waketum, dan Anggota Exco PSSI, mereka tiba-tiba mengubah daftar dan menyebut ada sebelas nama.

Penyebab perubahan ini karena KP tak teliti dalam melakukan rekap data sehingga satu nama terselip.

"KP checking rekap dengan data faktual. Ternyata ada satu berkas deklarasi dukungan yang lupa diinput, karena terselip di berkas A-1 dan dokumen kelengkapan bakal calon," kata Sekretaris KP Budiman Dalimunthe, via WA, Jumat (4/10) malam.

Sebelumnya, dalam pengumuman yang dilakukan di Kantor PSSI, Senayan, Jumat (4/10) sore. Disebut ada sepuluh Caketum, kemudian 21 nama Cawaketum, dan 91 nama Calon Anggota Exco.

Nama itu Caketum sementara itu, antara lain Arif Putra Wicaksono, Aven Hinelo, Vijaya Fitriyasa, Bernhard Limbong, Fary Djemy Francis, Mochamad Iriawan, Rahim Soekasah, Sarman, Yesayas Oktovianus, dan La Nyalla Mattalitti.

Kemudian, melalui rilisnya yang kedua, KP mengumumkan penambahan satu nama, Benny Erwin. Dengan demikian, total ada sebelas nama Caketum sementara PSSI yang akan diverifikasi kembali berkasnya sebelum diumumkan sebagai calon definitif.

BACA JUGA: Komite Pemilihan Kongres PSSI Bakal Dalami Status Hukum La Nyalla Mattalitti

Benny Erwin bukan hanya mendaftar sebagai Caketum PSSI, tapi juga sebagai Cawaketum PSSI. (dkk/jpnn)

Komite Pemilihan (KP) PSSI perlu lebih teliti lagi dalam bekerja. Setelah mengumumkan ada sepuluh nama sementara Caketum, Waketum, dan Anggota Exco PSSI, mereka tiba-tiba mengubah daftar dan menyebut ada sebelas nama.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close