Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakal Dapat Bintang Penghargaan dari Jokowi, Fahri Hamzah Merespons Begini

Senin, 10 Agustus 2020 – 15:04 WIB
Bakal Dapat Bintang Penghargaan dari Jokowi, Fahri Hamzah Merespons Begini - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengaku belum bisa berkomentar banyak mengenai penghargaan bintang tanda jasa yang akan diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada dirinya. 

Fahri hanya menerangkan bahwa dirinya memang menerima informasi dari DPR akan mendapatkan Bintang Mahaputra Nararya, beberapa waktu lalu.

"Ingin menyampaikan pemberitahuan sesungguhnya sudah disampaikan oleh DPR beberapa bulan yang lalu. Karena tentu semua ini proses kelembagaan penghargaan yang diberikan Presiden. Momen proklamasi adalah proses kenegaraan yang mereka dianggap memiliki jasa tertentu," ungkap Fahri dalam keterangannya, Senin (10/8).

Sebelumnya, Presiden Jokowi akan menganugerahkan Bintang Mahaputra Nararya kepada dua politikus yang kerap kali mengkritisi pemerintah yakni Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Pemberian penghargaan kepada dua tokoh itu seperti disampaikan oleh Menko Polhukam Mahfud MD melalui akunnya di Twitter yakni @mohmahfudmd, Senin (10/7).

Menurut Mahfud, kedua tokoh akan dianugerahi penghargaan pada momen HUT RI ke-75.

Hanya saja, Mahfud tidak memerinci lokasi detail pemberian penghargaan.

"Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke-75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang. Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara," tulis Mahfud melalui akunnya di Twitter. (ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Bagaimana respons Fahri Hamzah yang bakal menerima penghargaan dari Presiden Jokowi?

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close