Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakal Hadapi Tiga Laga Berat, Leicester Wajib Kalahkan Stoke

Sabtu, 23 Januari 2016 – 08:05 WIB
Bakal Hadapi Tiga Laga Berat, Leicester Wajib Kalahkan Stoke - JPNN.COM
Claudio Ranieri. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Laju Leicester City di Liga Inggris akhir-akhir ini tersendat. Dalam lima pertandingan terakhir, James Vardi dan kawan-kawan hanya menang sekali meski hanya menderita sekali kekalahan.

Akhir minggu ini mereka akan menghadapi Stoke dan manajer Leicester Claudio Ranieri mengaku penting mendapatkan hasil positif di kandang stoke. 

"Saya ingin menang karena kami memiliki tiga pertandingan besar setelah itu," kata Ranieri seperti dilansir dari laman Football Italia. Usai laga versus Stoke, Leicester akan menghadapi Liverpool, Manchester City dan Arsenal.

"Arena alasan inilah setiap pertandingan menjadi sangat penting karena itu akan memberikan kami kesempatan bagi kami untuk tersenyum selama dua ata tiga hari dan mengatakan, baiklah kami kehilangan kesempatan melaju di Piala FA namun di puncak klasemen kami bertarung untuk sesuatu yang spesial."(ray/jpnn)

INGGRIS - Laju Leicester City di Liga Inggris akhir-akhir ini tersendat. Dalam lima pertandingan terakhir, James Vardi dan kawan-kawan hanya menang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close