Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakal Jadi Laga El Classico Terakhir Valdes di Camp Nou

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 18:31 WIB
Bakal Jadi Laga El Classico Terakhir Valdes di Camp Nou - JPNN.COM

jpnn.com - LAGA FC Barcelona vs Real Madrid, di Camp Nou jelang tengah malam nanti akan menjadi partai yang sangat istimewa bagi Victor Valdes. Kiper kedua Timnas Spanyol itu sepertinya akan menjadikan partai tersebut sebagai laga El Classico terakhirnya di Camp Nou.

Bersama Iniesta, Xavi Hernandes dan Lionel Messi, Valdes menjadi salah satu pilar kunci Barcelona dalam laga-laga El Classico dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Valdes kerap menjadi sorotan karena sering melakukan blunder dan sangat merugikan Barcelona.

Seperti diberitakan Marca, Valdes sudah menyatakan keinginannya untuk pindah dari Barcelona pada musim depan. Hingga kini, Valdes belum menyetujui tawaran perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Padahal, kontrak pemain berusia 31 tahun itu dengan Blaugrana -julukan Barcelona- akan berakhir pada 30 Juni 2014.

Valdes kemungkinan masih akan diikutsertakan dalam El Classico di putaran kedua La Liga. Hanya saja, pertandingannya tidak akan digelar di Camp Nou, tapi di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Meski demikian Valdes masih bisa bermain dalam El Classico di Camp Nou jika kedua tim kembali bersua di Piala Spanyol atau Liga Champions. (abu/jpnn)

 

LAGA FC Barcelona vs Real Madrid, di Camp Nou jelang tengah malam nanti akan menjadi partai yang sangat istimewa bagi Victor Valdes. Kiper kedua

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA