Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bale: Guardiola Bakal Beri City Pengalaman

Selasa, 17 Mei 2016 – 03:15 WIB
Bale: Guardiola Bakal Beri City Pengalaman - JPNN.COM
Fans Manchester City. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Gareth Bale memprediksi Manchester City akan semakin kuat dengan kedatangan Pep Guardiola musim depan. Pemain Timnas Wales tersebut menilai kemampuan Guardiola akan sanggup membawa perubahan dalam permainan City. 

"Saya yakin ia akan melakukannya. Dia pelatih kelas dunia dan di mana pun ia melatih ia selalu melakukannya dengan benar," ujar Bale seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Bale menilai, Guardiola akan memberikan pengalaman yang selama ini belum ada dalam jiwa pemain City. Itu terlihat saat melakoni dua laga kontra Real Madrid di semi final Liga Champions beberapa waktu lalu. 

Saat itu City gagal melaju ke final Liga Champions setelah kalah aggregat 0-1 dari Real Madrid di semi final. Di leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, City bahkan tidak mampu membuat satu tendangan ke gawang. 

"Saya pikir pengalaman berperan sangat besar dalam dua laga itu. Kami memiliki banyak pengalaman menjadi semifinalis dan kami melakukan pekerjaan yang sangat profesional," ujar Bale. 

"Menurut saya, City kesulitan menghadapi tantangan baru seperti ini. Mereka belum pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya dan pertandingan seperti ini tak pernah mudah.”(ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close