Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bale Jadi Pemain Terbaik Wales 2014

Selasa, 07 Oktober 2014 – 13:19 WIB
Bale Jadi Pemain Terbaik Wales 2014 - JPNN.COM

jpnn.com - CARDIFF - Performa impresif Gareth Bale bersama Real Madrid berbuah penghargaan prestisius. Pemain termahal di dunia itu ditahbiskan sebagai pesepakbola terbaik Wales 2014.

Ini adalah gelar keempat Bale dalam lima musim terakhir. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengalahkan Mrak Hughes dan John Hartson yang masing-masing membukukan tiga gelar.

Penghargaan itu tak lepas dari penampilan menawan yang ditunjukkan Bale bersama Real Madrid. Musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu mampu mempersembahkan Liga Champions, Copa Del Rey dan Piala Super Eropa.

“Ini adalah tahun yang fantastis. Saya pergi ke Madrid untuk memenangkan banyak tropi. Saya cukup beruntung ketika bisa melakukannya,” terang Bale sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (7/10).

Tak hanya itu, mantan penggawa Southampton tersebut juga ditahbiskan sebagai pemain terbaik pilihan fans. Sementara itu, gelar pemain muda terbaik Wales jatuh ke pelukan Ben Davies. (jos/jpnn)

CARDIFF - Performa impresif Gareth Bale bersama Real Madrid berbuah penghargaan prestisius. Pemain termahal di dunia itu ditahbiskan sebagai pesepakbola

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA