Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bale : Tidak Ada Pemain Sehebat Ronaldo

Jumat, 14 Maret 2014 – 11:29 WIB
Bale : Tidak Ada Pemain Sehebat Ronaldo - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Pemain termahal dunia Gareth Bale menyebut saat ini tidak ada pemain sepakbola yang lebih baik dari rekan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Menurutnya pemain Prtugal tersebut merupakan sosok yang tak tergantikan dan belum ada duanya di dunia saat ini. Termasuk jika dibandingkan dengan Lionel Messi.

‘’ 'Cristiano adalah pemain terbaik  di dunia saat ini dan kita semua tahu bagaimana bagusnya dia,’’ ujar Bale dalam sebuah presentasi mengenai sepatu F50 keluaran Adidas seperti dilansir Daily Mail, Kamis (13/3).

‘’Saya harap kami terus meningkat dan memenangkan gelar musim ini,’’ imbuhnya.

Bermain bersama Ronaldo membuat Bale selalu yakin bisa memenangkan pertandingan. Termasuk saat Madrid bertemu Barcelona  dalam laga El Clasico di La Liga, Minggu (23/3) mendatang.

‘’Itu adalah laga yang luarbiasa untuk setiap pemain. Kami harus bermain di dalamnya dan jika mungkin kami ingin menang,’’ imbuhnya.

‘’Kami berada  disana dalam tiga kejuaraan (Champions, La Liga dan Copa del Rey). Kami punya kesempatan memenangkan semuanya,’’ sambung pemain Tim Nasional, Wales ini.(zul/jpnn)

MADRID - Pemain termahal dunia Gareth Bale menyebut saat ini tidak ada pemain sepakbola yang lebih baik dari rekan satu timnya di Real Madrid,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA