Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United Menang Dramatis Atas PS TNI

Senin, 10 Juli 2017 – 21:34 WIB
Bali United Menang Dramatis Atas PS TNI - JPNN.COM
Irfan Bacdim. Foto: (Liga 1)

jpnn.com, BOGOR - Duel PS TNI melawan Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (10/7) berakhir dramatis. Tim tamu menang dalam drama tujuh gol. Bali United menang 4-3.

Bali United sebenarnya berhasil mengambil alih permainan dan jika mau bisa menang lebih mudah. Bachdim dan Sylvano Comvalius berhasil mencetak dua gol pertama pada menit ke-19 dan 23.

Dua gol yang membuat Bali United unggul 2-0 secara cepat. Tapi, Elio Martins membuka asa TNI dengan golnya di menit ke-33. Sayang, hanya bertahan tiga menit, Bachdim memperlebar jarak lewat aksi memikat di menit ke-36.

Pada babak kedua, TNI tak mau kecolongan. Mereka bahkan langsung mengambil alih permainan dan Eka Ramdani mampu mencetak gol pada menit ke-47. Laga semakin panas ketika TNI terlihat sangat bernafsu menyamakan kedudukan.

Benar saja, pada menit ke-58, Facundo Talin mampu mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 3-3. Skor ini bertahan cukup lama sehingga muncul ekspektasi bahwa laga akan berakhir imbang.

Namun Fadil Sausu membuat Bali United unggul di menit ke-87 dan memastikan kemenangan timnya. Hasil ini membuat Bali United naik ke peringkat keempat dengan 22 poin dari 13 pertandingan. Sementara PS TNI berada di peringkat ke-12, 19 poin dari 13 pertandingan. (rap/jpg/jpnn)

 

Duel PS TNI melawan Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (10/7) berakhir dramatis. Tim tamu menang dalam drama tujuh gol. Bali United menang

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close