Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United Sedikit Beraroma Persib Bandung

Rabu, 04 Januari 2017 – 18:07 WIB
Bali United Sedikit Beraroma Persib Bandung - JPNN.COM
Samsul Arif. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Bali United bakal sedikit beraroma Persib Bandung ‎untuk musim kompetisi 2017 mendatang. Pasalnya, empat pemain Maung Bandung, tinggal selangkah lagi pindah markas ke Gianyar, Bali.

Empat pemain itu adalah ‎Dias Angga, Samsul Arif, M Taufiq, dan Yandi Sofyan Munawar. Mereka diangkut untuk menambah kekuatan Serdadu Tridatu untuk musim depan.

Menurut sumber JPNN di Persib, pemain-pemain tersebut sempat berpamitan dan menyebutkan klub tujuan mereka. Melihat kesiapan dan persiapan Bali United, sumber tersebut mengiyakan bahwa pemain-pemain itu berkostum Serdadu Tridatu, musim depan.

"‎Kalau kabar itu, kayaknya sudah deal. Soalnya mau diumumkan juga di sananya (Bali United)," ucap sumber yang meminta tak disebut namanya.

Bergabungnya pemain-pemain ini memang membuat Bali United bakal dihuni pemain-pemain berpengalaman. Eks penggawa Persib yang tak mendapatkan menit bermain banyak pada musim lalu, memilih untuk hijrah.

Saat dikonfirmasi, empat pemain tersebut memang belum memberikan jawaban. Saat dihubungi mereka tak mengangkat telepon. Tapi, Yabes Tanuri, CEO Bali United sudah mengakui perihal perpindahan itu.

"Ya, benar empat pemain itu kami kontrak selama satu musim. Besok mereka akan diperkenalkan," ujar Yabes singkat. 

JPNN.com - Bali United bakal sedikit beraroma Persib Bandung ‎untuk musim kompetisi 2017 mendatang. Pasalnya, empat pemain Maung Bandung, tinggal

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close