Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baliho Politikus Bertebaran, Ganjar: Kayaknya Ora Pantes Ngomong Kuwi

Kamis, 12 Agustus 2021 – 19:56 WIB
Baliho Politikus Bertebaran, Ganjar: Kayaknya Ora Pantes Ngomong Kuwi - JPNN.COM
Gubernur Ganjar Pranowo saat sidak ke mal. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Fenomena tentang maraknya billboard maupun baliho bergambar politikus di sejumlah wilayah tengah menjadi perhatian masyarakat.

Baliho berukuran sedang hingga jumbo itu bertebaran di pinggir jalan di sejumlah kota seolah Pemilihan Presiden 2024 sudah dekat.

Alih-alih mengikuti hal serupa, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memilih fokus menangani pandemi Covid-19 di wilayahnya. Ganjar menyebut dirinya memperoleh perintah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk fokus pada penanganan Covid-19.

“Tugas saya hanya satu sekarang, saya diperintahkan oleh Presiden, oleh ketua umum saya kon ngurusi covid, mas. Wis aku ora kober mikir kuwi (sudah, aku tak sempat memikirkan itu, red),” ujar Ganjar menjawab pertanyaan para wartawan, Kamis (12/8/2021).

Gubernur ke-15 Jawa Tengah itu menganggap penyebaran Covid-19 di wilayahnya mulai melandai. Menurutnya, pertumbuhan ekonomi Jateng juga berangsur membaik.

“Aku mikir Covid sek piye carane ini segera beres dan sekarang udah melandai. Saya sudah melihat mal, orang berdagang laku jualane, wis aku mulai seneng,” ungkapnya.

Mantan legislator PDIP itu mengaku merasa tak pantas membicarakan isu Pilpres 2024 ketika masyarakat sedang membutuhkan perhatian untuk bangkit di masa pandemi.

“Masyarakat hari ini lagi butuh itu, kayaknya ora pantes ngomong kuwi aku,” pungkasnya. (flo/jpnn)

Gubernur Ganjar Pranowo tidak tertarik memikirkan soal baliho dan membahas soal Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close