Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balotelli Nilai Seedorf Seperti Mourinho

Kamis, 23 Januari 2014 – 14:55 WIB
Balotelli Nilai Seedorf Seperti Mourinho - JPNN.COM
Clarence Seedorf. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN- Mario Balotelli tahu betul cara untuk mendongkrak konfidensi pelatih anyar AC Milan, Clarence Seedorf. Super Mario, julukan Balotelli menyejajarkan Seedorf dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Perbandingan itu tentu ditujukan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Pasalnya, jika dibandingkan head to head, Seedorf tentu kalah jauh dari Mourinho. Ini adalah kali pertama Seedorf menjadi pelatih.

Sementara, Mourinho sudah malang melintang di dunia kepelatihan. The Special One, julukan Mourinho juga sudah memberikan banyak gelar bagi semua tim yang pernah dibesutnya.

“Pada diri Clarence Seedorf, saya melihat sisi liar dan keinginan untuk menang seperti yang dimiliki Mourinho,” terang Balotelli dalam sebuah wawancara dengan Chi, Kamis (23/1).

Balotelli juga memuji performa Seedorf ketika masih berstatus pemain. Dengan segudang gelar yang pernah diraih, Seedorf diyakini bisa mengembalikan kejayaan Milan. Kebetulan, Seedorf memang pernah membela Milan pada rentang 2002-2012 lalu.

“Seedorf adalah seorang pemain juara. Dia memenangkan banyak gelar. Jadi, saya pikir kami bisa percaya dengannya. Seedorf akan membantu kami karena sudah paham dengan klub ini,” tegas Balotelli. (jos/jpnn)

MILAN- Mario Balotelli tahu betul cara untuk mendongkrak konfidensi pelatih anyar AC Milan, Clarence Seedorf. Super Mario, julukan Balotelli menyejajarkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA