Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bandara Papua Ditutup, Kiper Bali United Samuel Reimas Pilih Menetap di Mes

Rabu, 01 April 2020 – 23:12 WIB
Bandara Papua Ditutup, Kiper Bali United Samuel Reimas Pilih Menetap di Mes - JPNN.COM
Kiper Bali United Samuel Reimas. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali

jpnn.com, BALI - Rencana penjaga gawang dari tim Bali United Samuel Reimas untuk pulang ke Serui, Papua, pada masa libur latihan dipastikan tertunda untuk sementara waktu. Pasalnya, dia belum bisa pulang karena kebijakan bandara di Papua untuk sementara waktu ditutup.

"Memang saya ada rencana pulang ke Serui, tetapi belum bisa karena infonya, bandara di daerah Papua ditutup sementara. Jadi, ya, mending tetap di sini (Bali, red) saja," katanya, Rabu (1/4).

Merebaknya wabah Virus Corona ini juga sempat membuat Reimas khawatir. Pasalnya, dia harus menahan diri untuk tidak keluar dari mes dan tetpa berlatih di dalam mes karena penyebaran virus yang masif.

Karena itu, dia berusaha untuk memenuhi pekerjaan rumah yang diberikan oleh asisten pelatih agar kondisi tetap bugar dan tetap terjaga sepanjang masa libur latihan diberikan.

BACA JUGA: Dua Oknum Honorer Digerebek Saat Berbuat Terlarang di Toilet Kantor Dewan

"Ada tugas khusus dari coach (Andy Petterson) agar kami tetap menjaga kondisi. Kami juga dibilagn agar tidak ada ada aktivitas di luar rumah sama sekali," ucap eks pemain Persebaya itu. (dkk/jpnn)

Rencana penjaga gawang dari tim Bali United Samuel Reimas untuk pulang ke Serui, Papua, pada masa libur latihan dipastikan tertunda untuk sementara waktu.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close