Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Masinton Usulkan Relokasi Lapangan Tembak Senayan

Selasa, 16 Oktober 2018 – 11:50 WIB
Bang Masinton Usulkan Relokasi Lapangan Tembak Senayan - JPNN.COM
Masinton Pasaribu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu mengaku setuju jika lapangan tembak di kawasan Senayan, Jakarta, direlokasi. Hal itu menyusul insiden peluru nyasar yang mengenai dua ruangan kerja anggota DPR di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta pada Senin (15/10) siang.

Menurut Masinton, posisi lapangan tembak yang berada di kawasan strategis ibu kota itu sudah tidak memadai. Oleh karena itu, sebaiknya Lapangan Tembak Senayan direlokasi.

"Lapangan tembak Senayan yang berada di belakang gedung DPR RI sudah bisa dipindahkan ke luar kota Jakarta, atau sekitaran wilayah Bodetabek," ucap Masinton kepada JPNN.

Politikus PDI Perjuangan yang juga sering berlatih menembak di Lapangan Tembak Senayan itu menambahkan, kawasan itu juga sudah terlalu padat dengan aktivitas masyarakat. Bahkan, lalu lintas di sekitar Lapangan Tembak Senayan sering macet.

“Khawatir peluru nyasar dari dalam lapangan tembak bisa membahayakan keselamatan jiwa masyarakat sekitar yang lalu lalang di sekitaran Senayan," tambahnya.(fat/jpnn)

Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu menilai Lapangan Tembak Senanyan yang berada di kawasan strategis sudah tidak memadai lagi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close