Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Ruhut Sebut Pak Prabowo Lebih Cocok Jadi Pelatih Saja

Rabu, 29 Agustus 2018 – 15:01 WIB
Bang Ruhut Sebut Pak Prabowo Lebih Cocok Jadi Pelatih Saja - JPNN.COM
Ruhut Sitompul. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan anggota DPR RI Ruhut Sitompul menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak cocok menjadi presiden. Mantan juru bicara Partai Demokrat (PD) itu menyebut Prabowo lebih bagus mejadi kingmaker atau pelatih bagi politikus yang mau memenangi kontestasi politik.

"Saya katakan, Pak Prabowo pelatih yang baik. Memang dia pelatih kok dan tidak semua pelatih kalau main bagus," kata Ruhut di Rumah Pemenangan Joko Widodo -Ma'ruf Amin di Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (29/8).

Ruhut menambahkan, Prabowo sudah tiga kali maju di kontestasi pemilihan presiden (pilpres). Namun, mantan Danjen Kopassus itu belum sekali pun menang.

"Fakta kok saya punya omongan. Orang mau bagaimana, saya diviralkan enggak masalah. Tetapi kalau pelatih, apa gak keren itu," jelas Ruhut.

Ruhut menjelaskan, Praboso justru sudah membuat banyak orang sukses. Di antaranya adalah mengantar Joko Widodo - Basuki T Purnama dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno memenangi Pilkada DKI.

"Sumut itu menang loh. Edy Rahmayadi, Pangkostrad menang jadi gubernur," kata dia.(tan/jpnn) 

Mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak cocok menjadi presiden.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close