Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangun Rumah Baru, Nikita Mirzani: Biar Orang-Orang Melihat

Sabtu, 02 Juni 2018 – 17:57 WIB
Bangun Rumah Baru, Nikita Mirzani: Biar Orang-Orang Melihat - JPNN.COM
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Foto: Instagram

jpnn.com - Enam bulan lagi Nikita Mirzani akan memboyong keluarganya ke rumah barunya. Rumah mewah berlantai tiga di kawasan Jakarta Selatan ini merupakan impian Niki, sapaan akrabnya, sejak dulu.

"Iya nih anak-anak sudah enggak sabar pindah rumah. Apalagi di rumah itu sudah Niki desain biar Mas Dipo dan anak-anak betah di rumah," terang Niki dengan wajah semringah.

Niki merasa bangga karena di kawasan perumahan itu, miliknya lah yang paling megah. Terlebih Niki juga membeli dua kapling tanah di samping rumah yang akan dibangun paviliun dan fasilitas lainnya.

"Biarin deh orang-orang pada melihat rumah Niki paling asyik. Sudah bangunannya gede, fasilitasnya juga lengkap. Ada tempat fitnes, salon, band, dan lainnya," tandasnya.

Mengenai tanggapan Dipo, Niki mengungkapkan suaminya senang-senang saja. "Siapa sih yang enggak senang punya istri bisa bikin rumah bagus," celetuknya. (esy/jpnn)

Enam bulan lagi Nikita Mirzani akan memboyong keluarganya ke rumah barunya. Rumah mewah berlantai tiga di kawasan Jakarta Selatan ini merupakan impian Niki

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close