Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantah Gelar Latihan Hari Ini, Persipura Pastikan tidak akan Membangkang

Senin, 23 Maret 2020 – 18:27 WIB
Bantah Gelar Latihan Hari Ini, Persipura Pastikan tidak akan Membangkang - JPNN.COM
Para pemain Persipura Jayapura sedang berlatih. Foto: Cenderawasih Post/JPNN

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura meluruskan informasi di media sosial yang menyebut bahwa tim kebanggaan masyarakat Papua itu menggelar latihan perdana pada Senin (23/3).

Sekretaris tim Rocky Bebena menegaskan, berkumpulnya pemain pada hari ini ialah untuk satu tujuan, yakni cek kesehatan pemain dan ofisial.

Menurut dia, Persipura tetap akan patuh pada kebijakan pemerintah melalui Federasi, terutama terkait arahan yang diberikan secara khusus lagi PT LIB agar menghentikan kompetisi dan mengurangi aktivitas latihan.

"Bila hari ini Pemerintah Pusat menginstruksikan apapun, Persipura tidak akan membangkang ataupun melawan. Keselamatan orang banyak menjadi prioritas. Dan kami pastikan tidak akan melakukan latihan di lapangan terbuka," kata dia, Senin sore.

Rocky juga memaparkan, bahwa tujuan Persipura berkumpul pada Senin ini, ialah untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang melanda Indonesia dengan begitu cepat dan sporadis.

BACA JUGA: Korps Bhayangkara Berduka, Bripda Mulia Indra Sakti Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

"Jika ada informasi persipura memulai latihan hari ini Senin, 23 Maret, maka itu tidak benar. Karena tim hanya berkumpul dan dokter melakukan pemeriksaan gejala Covid 19," tegasnya. (dkk/jpnn)

Persipura Jayapura meluruskan informasi di media sosial yang menyebut bahwa tim kebanggaan masyarakat Papua itu menggelar latihan perdana pada Senin (23/3).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close