Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Jago PKS Menang, Habib Aboe pun Senang

Senin, 06 Maret 2017 – 21:12 WIB
Banyak Jago PKS Menang, Habib Aboe pun Senang - JPNN.COM
Ketua Desk Pilkada PKS Aboe Bakar Alhabsy

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Desk Pilkada DPP PKS Aboe Bakar Al Habsy mengklaim partainya telah panen kemenangan pada pilkada serentak 2017. Menurutnya, hal itu menjadi bukti mesin PKS benar-benar bekerja.

Menurut Aboe, banyak calon dari PKS di pilkada yang menang. "Karena hasil kerja mereka di lapangan menunjukkan bahwa pada pilkada tahun ini PKS cukup produktif," katanya, Senin (6/3).

Aboe memerinci, PKS menang di 52 daerah dari total 94 pilkada yang diikuti partai pimpinan Sohibul Iman itu. "Ini menunjukkan tingkat produktivitas kami di atas 55 persen," tegasnya.

Khusus pertarungan di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua nanti, wakil ketua Fraksi PKS di DPR yang akrab dipanggil dengan nama Habib Aboe itu akan mengajak rekan-rekan separtainya untuk turun ke lapangan demi merangkaul lebih banyak relawan.

Menurutnya, perlu dukungan berbagai komponen untuk memenangkan duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI putaran kedua. "Kami  melihat adanya semangat perubahan yang digelorakan oleh masyarakat DKI, ini harus kita sambut dengan baik," katanya.

Untuk itu pula PKS pada hari ini menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas). Kegiatan itu juga demi pemanasan menuju pemilu 2019.

"Karenanya, sebagai salah satu peserta pemilu harus bersiap mengonsolidasikan struktur dan kader agar bisa mendapatkan capaian yang lebih baik pada pemilu yang akan datang," katanya.(boy/jpnn)

Ketua Desk Pilkada DPP PKS Aboe Bakar Al Habsy mengklaim partainya telah panen kemenangan pada pilkada serentak 2017. Menurutnya, hal itu menjadi

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close