Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bapak-Anak Dibekuk Polisi

Selasa, 14 Januari 2014 – 01:43 WIB
Bapak-Anak Dibekuk Polisi - JPNN.COM

jpnn.com - MAKASSAR--Paket sabu-sabu disembunyikan di dapur sebuah rumah di Perumahan Tamarunang Lama, Senin (13/1). Pemiliknya Mustajab, 52, dan Zulkifli, 37, yang merupakan bapak dan anak dan menjadi pengedar sabu-sabu.

Polisi mendapati dua paket sabu-sabu di dapur rumah. Selain itu, juga ditemukan satu pil ineks tidak jauh dari paket sabu-sabu itu. Saat digerebek, keduanya mencoba melarikan diri. Polisi menduga, sebagian barang bukti sudah dihilangkan sebelum kedatangan polisi.

Penangkapan Mustajab dan Zulkifli bermula dari tertangkapnya kurir narkotika bernama Imran, 29. Imran yang sudah lama menjadi target operasi polisi ditangkap di sebuah rumah di Jalan Pelita 2, Senin (13/1). Polisi mengamankan sembilan paket sabu-sabu.

Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Syamsul Arif  mengatakan, Imran sudah diintai polisi sejak dua hari terakhir. Imran mengaku mendapatkan sabu-sabu dari Mustajab dan Zulkifli. (eka/rif)

MAKASSAR--Paket sabu-sabu disembunyikan di dapur sebuah rumah di Perumahan Tamarunang Lama, Senin (13/1). Pemiliknya Mustajab, 52, dan Zulkifli,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA