Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bappenas Minta Tambahan Rp1 Miliar

Kamis, 22 April 2010 – 12:48 WIB
Bappenas Minta Tambahan Rp1 Miliar - JPNN.COM
JAKARTA- Badan perencanaan nasional (Bappenas)/Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) mengajukan tambahan anggaran Rp1 miliar dalam APBN-P 2010. Pengajuan anggaran ini disampaikan oleh Wakil Menteri Bappenas/PPN Lukita Dinarsyah Tuwo, saat rapat dengar pendapat dengan Komisi XI DPR RI di Jakarta, Kamis (22/4).

Lukita mengatakan, bahwa tahun 2010 merupakan tahun yang spesial bagi Bappenas. Karena tahun ini bertemu siklus lima tahunan guna menyusun kegiatan nasional dan siklus setahun menyusun program di 2011. Dasar itu pula yang menjadi landasan Bappenas mengajukan tambahan kegiatan sebesar Rp1 miliar tersebut.

"Kegiatan yang akan dilaksanakan adalah penyusunan panduan umum pelaksanaan Kerjasa Pemerintah dan Swasta (KPS) dan penyusunan Daftar Rencana Proyek KPS 2010-2014," jelas Lukita.

Tujuan kegiatan tersebut, sambung dia, adalah untuk membantu Kementrian dan Kelembagaan (K/L) serta Pemerintah daerah dalam menyiapkan dan melaksanakan proyek KPS dan sebagai sarana informasi dan monitoring proyek-proyek KPS yang terbagi atas kriteris proyek potensial, prioritas dan siap ditawarkan.

JAKARTA- Badan perencanaan nasional (Bappenas)/Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) mengajukan tambahan anggaran Rp1 miliar dalam APBN-P

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA