Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bappilu DPD Gerindra Jabar Galang Dukungan untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Selasa, 12 Desember 2023 – 18:55 WIB
Bappilu DPD Gerindra Jabar Galang Dukungan untuk Menangkan Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAWA BARAT - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto menggalang lintas stakeholders untuk mendukung capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di beberapa daerah di Jawa Barat.

Setelah menggelar kampanye di Cirebon, Tasikmalaya, dan beberapa daerah lain, kali ini, Aries Marsudiyanto bersama Tim Kampanye  Pemenangan Prabowo - Gibran menghadiri undangan doa bersama dan dzikir manaqib di pesantren Al Baghdadi pimpinan KH. Abah Junaidi Al Baghdadi di desa Amansari, Kec. Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (9/12) malam.

Acara doa bersama dipimpin langsung oleh  KH. Abah Junaidi Al Baghdadi yang dihadiri puluhan ribu jamaah setia Al Baghdadi dan berlangsung hingga menjelang pagi dengan sangat hikmat.

Aries mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian gelaran acara dukungan masyarakat dari golongan ulama dan santri di Jawa Barat yang sangat nyata.

"Kami terharu dengan bacaan doa yang dipanjatkan KH. Abah Junaedi serta aminan gemuruh suara peserta yang menggema. Mas Gibran ini mewakili anak muda generasi bangsa pemilik era Indonesia Emas 2045 mendatang," ujar Aries, Selasa (12/12).

KH. Abah Junaidi dalam panjatan doanya juga mengapresiasi Prabowo yang memiliki jiwa pengkader dan pendidik melihat masa depan sebagai tumpuan harapan Indonesia yang lebih baik.

"Kami bersama seluruh jamaah Al Baghdadi menyatakan akan mendoakan Pak Prabowo-Gibran sebagaimana saat Presiden Joko Widodo datang dan berdoa bersama di gelaran pilpres 2019," kata KH. Abah Junaidi.

Hadir dalam acara tersebut, Cawapres Gibran Rakabuming Raka, mantan Kasad Jenderal Purn Dudung Abdurrachman, Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia, Iwan Bule TKD Jabar dan jajaran petinggi Tim Kemenangan Nasional (TKN) serta beberapa relawan Paslon 02 dari Pejuang Bunda Pertiwi, GMPP (Gerakan Mantap Pilih Prabowo) dan GNCP (Gerakan Nasional Cinta Prabowo).(chi/jpnn)

Menggalang lintas stakeholders untuk mendukung capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di beberapa daerah di Jawa Barat.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close