Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Barca Hentikan Perburuan Fabregas

Kamis, 10 Februari 2011 – 14:22 WIB
Barca Hentikan Perburuan Fabregas - JPNN.COM
BARCELONA - Nama Cesc Fabregas sudah tidak lagi tercantum dalam daftar pemain buruan Barcelona. Itu mengutip pernyataan Direktur Sepak Bola Barca Raul Sanllehi kemarin. Sanllehi mengatakan, Barca tidak akan lagi berpikir untuk menggaet kapten tim Arsenal itu.

"Cesc adalah pemain hebat dari Catalan. Dia membela klub kami sejak anak-anak dan dia akan selalu disambut hangat di Barcelona. Tapi, saat ini, segala yang berkaitan dengan transfer dirinya tidak ada lagi," ungkapnya kepada radio Cadena SER.

Pernyataan Sanllehi itu bisa jadi sekadar trik untuk menggangu konsentrasi Arsenal saat menghadapi Barca di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama dimainkan di Emirates pekan depan (16/2), sedangkan leg kedua di Nou Camp (8/3).

Tapi, bisa jadi Sanllehi berkata jujur. Barca mungkin frustrasi karena segala upaya untuk mendatangkan Fabregas di awal musim ini tidak membuahkan hasil. Tawaran 35 juta euro (Rp 420 miliar) yang disodorkan kepada Arsenal untuk gelandang cerdik 23 tahun itu ditolak mentah-mentah.