Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Barcelona Bukan Harlem Globetrotters'

Kamis, 09 Maret 2017 – 09:39 WIB
'Barcelona Bukan Harlem Globetrotters' - JPNN.COM
Papan skor di Camp Nou. Foto: marca

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona dan seluruh penggemar fanatiknya di seantero dunia pantas bersuka cita. Silakan kalau mau menggelar pesta dua hari dua malam.

Barcelona baru saja mencetak sejarah di Eropa. Kemenangan 6-1 atas Paris Saint Germain dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (9/3) dini hari WIB, menjadikan Barca sebagai tim pertama yang lolos setelah kalah 0-4 (empat gol) di leg pertama.

Pasukan racikan Luis Enrique membungkam keraguan publik bahwa mereka tak akan bisa membalikkan keadaan usai tertinggal di Paris.

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk mereka yang percaya bahwa kami bisa kembali usai kalah 0-4," ujarnya seperti dikutip dari laman Marca.

Enrique juga mengapresiasi kinerja timnya. "Kami bukan Harlem Globetrotters (tim bola basket yang menggabungkan olahraga, komedi dan aksi-aksi sulit). Ini adalah tim sepak bola," kata Enrique.

Pelatih yang di akhir musim nanti sudah memutuskan hengkang dari Barca itu juga langsung mengirim pesan untuk tim-tim yang sudah dan akan lolos ke perempat final.

"Saya yakin ada yang sedikit tidak senang kami lolos ke perempat final. Kini kami masih punya kesempatan untuk menjadi juara," tandasnya. (adk/jpnn)

Barcelona dan seluruh penggemar fanatiknya di seantero dunia pantas bersuka cita. Silakan kalau mau menggelar pesta dua hari dua malam.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close