Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Memanas, Presiden Dituntut Mundur

Jumat, 01 September 2017 – 20:40 WIB
Barcelona Memanas, Presiden Dituntut Mundur - JPNN.COM
Agusti Benedito (kanan). Foto: espn

jpnn.com, BARCELONA - Mantan kandidat Presiden Barcelona, Agusti Benedito telah mengajukan mosi tidak percaya kepada Presiden Barca Josep Maria Bartomeu dan dewan direksi saat ini. Presiden dituntut mundur.

Benedito, yang mencalonkan diri menjadi presiden klub pada 2010 dan 2015, secara resmi meminta surat suara dari kantor klub di Camp Nou, Jumat (1/9).

Pihak Barcelona kini memiliki lima hari kerja untuk memproses mosi tersebut, dan kemudian Benedito punya waktu 14 hari untuk mengumpulkan tanda tangan 15 persen anggota klub.

Benedito memiliki kesempatan mengumpulkan tanda tangan yang dia butuhkan untuk mendukung mosi tersebut, saat Barcelona bertanding melawan Espanyol, Eibar dan Juventus di Liga Champions.

"Dewan ini telah melakukan pekerjaan yang sangat buruk. Bartomeu harus mengundurkan diri, dia sudah di luar kendali menghadapi krisis," ujarnya, seperti dikutip dari ESPN.

Kabarnya, kandidat lain saat pemilihan presiden klub pada 2015 Joan Laporta dan Toni Freixa ikut mendukung gerakan Benedito. (adk/jpnn)

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close