Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Rampungkan Transfer Griezmann Pekan Depan

Rabu, 26 Juni 2019 – 13:00 WIB
Barcelona Rampungkan Transfer Griezmann Pekan Depan - JPNN.COM
Antoine Griezmann. Foto: Marca

jpnn.com, JAKARTA - Barcelona belum berhenti memburu pemain top. Setelah dikabarkan berhasil memulangkan Neymar, klub Katalan akan merampungkan penandatanganan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada 1 Juli.

Dikutip dari Telegraph, Griezmann akan bergabung dengan Barcelona dengan biaya 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun. Transfer pemain 28 tahun ini akan dituntaskan setelah klausul pelepasan dalam kontraknya mulai berlaku pada 1 Juli.

BACA JUGA: Anda Lebih Suka Lihat Antoine Griezmann Bela MU atau Barcelona?

Barcelona memang sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain internasional Prancis tersebut pada dua bulan lalu. Tetapi bergantung pada klausul rilis, sehingga prosesnya tertunda. Nantinya, Barca menebus klausul senilai 120 juta euro tersebut.

Meski presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu membantah adanya kesepakatan itu, tetapi sejumlah sumber mengatakan pembahasan kontrak sudah selesai.

BACA JUGA: Transfer Griezmann Bikin Ruang Ganti Barca Memanas

Pada Mei lalu, Griezmann mengumumkan di media sosial bahwa ia telah memberi tahu Atletico tentang niatnya untuk pergi musim panas ini. Padahal ia telah menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun pada 2018 lalu. (fat)

Griezmann akan bergabung dengan Barcelona dengan biaya 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close